9 Okt 2012

Perkembangan sistem Informasi hendaknya mempermudah akses/ pekerjaan, hal ini menjadi tantangan bagi sebua pihak. IT yang dikembangkan menuntut manusia untuk belajar mengikuti perkembangan yang semakin hari semakin "Mudah". namun kata mudah ini baru dirasakan oleh beberapa pihak/ orang saja, yang lainnya beranggapan cara konvensional lebih mudah. Jika kita mau melihat lebih luas bagaimana peran IT mengubah tatanan hidup manusia, seharusnya kitapun bisa mengikuti perkembangan itu, karena IT tercanggih di dunia adalah yang ada di fikiran kita.
Begitu pula sistem informasi di bidang keperawatan, bagi orang awam (saya dahulu) IT tak begitu terlihat manfaatnya bagi bidang keperawatan. setelah mendalami disiplin ilmu keperawatan, muncul banyak aspek dari ilmu ini yang ternyata memerlukan menejemen. Aspek inipun telah lama dipandang oleh pihak-pihak inovator perangkat lunak, yang merupakan pengembang IT. Dengan inovasi mereka, terciptalah berbagai kemudahan dibidang keperawatan untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu keperawatan itu sendiri.
Sehingga dapat disimpulkan bahwa kemudahan mengakses sesuatu untuk peningkatan mutu dapat kita capai dengan mudah dengan kita mau mempelajari lebih jauh hal-hal di sekitar kita, khususnya IT.
Posted by medica chemistry On 21.25 No comments

0 komentar :

Posting Komentar

Follower

    Blogger news

    Blogroll

    About